12 Tahun Honor, Fenti ingatkan Alka Pesan Tatong Bara Harus Dibuktikan

Bagikan Berita ini!


LIDIK. NET – KOTA KOTAMOBAGU – Alka memang memiliki bakat di bulutangkis. Beda bakat yang di latih dengan talenta, kalau alka memang talenta. ” kata fenti lumintang pelatih yang juga adalah ayahnya “Alka memang sangat senang bulutangkis, ia menjadikan okahraga buku tangkis itu bagaikan makanan kesukaanya

Anak dari Honorer 12 tahun di pemkab bolaang mongondow ini terus dilatih untuk mempersiapkan dirinya baik fisik mental dan tekhnik guna menghadapi audisi pbdjarum di kota manado beberapa bulan kedepan.

Sang pelatih yang merupakan ayahnya sendiri yakni fenty lumintang adalah honorer di pemkab bolmong yang sudah 12 tahun belum diangkat menjadi pns. Meskipun begitu, ia tidak pernah kecil hati ia terus bekerja dan terus melatih anakya ia percaya suatu saat Tuhan akan memberikanya yang terbaik sesuai dengan waktu Tuhan dan rencana Tuhan. Tukas fenti pada awak media kami saat bersua di salah satu tempat di bilangan kota kotamobagu.

Dalam mempersipakan diri untuk menghadapi audisy pbdjarum di kota manado walikota kota kotamobagu ibu Tatong bara pernah berpesan pada alkat harus menjadi yang terbaik dan menjadi sang juara ” itu yang menjadi alasan alka lebih giat lagi berlatih. ” alka akan buktikan ke ibu TATONG BARA bahwa lewat olahraga bulu tangkis ini alka bisa mengharumkan dan membesarkan nama kota kotamobagu. Kata alka usai latihan kemarin sore di lapangan terbuka.

“saya akan terus menggenjot persiapannya untuk sampai September dia harus latihan lebih keras lagi. Tiada hari tanpa latihan.

Jika perlu seminggu latihan tiap hari sepulang sekolah. Dari jam empat sore sampai 10 malam, paginya sekolah,” pungkas sang ayah.
(dedi tawil)

Baca juga:   Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan Dipermalukan, Ketua Panwas Putuskan 4 Orang Dinyatakan Tidak Cukup Bukti
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini