Empat PErsonil SDB 2002 Siap Amankan Pulau Biaro. Kapan, dimana saja SDB selalu Siap

Bagikan Berita ini!

Kapan saja dan dimana saja personil SDB 2002 Selalu ingat akan jati dirinya. Mengabdi dengan tulus, loyal secara totaliter untuk bhayangkara tercinta

LIDIK. NET – BIARO – Empat prajurit bhayangkara ini layak mendapat apresiasi dan penghormatan yang tinggi dari masyarakat sulawesi utara.

Keempat personil SDB 2002 yang bertugas polsek biaro harus meninggalkan keluarga mereka demi pengabdianya pada ibu pertiwi dan pelayanan masyarakat di pulau biaro. Mereka ditugaskan selain pelayanan masyarakat juga untuk menjaga pulau terluar dari ancaman dan gangguan dari pihak pihak yang tidak bertanggungajawab.

EMPAT PERSONIL SDB SIAP MENGABDI UNTUK MASYARAKAT BIARO

Bukan main-main tugas mereka. Dalam menjaga pulau-pulau tersebut, mereka harus siap menghabiskan waktu hingga tiga sampai empat bulan. Baru setelah itu mereka boleh meninggalkan pulau-pulau tersebut untuk menjenguk keluarga mereka setelah mendapat izin dari atasan.

Meskipun begitu mereka selalu semangat dalam pengabdianya, bagi prajurit polri, sudah menjadi nafas kami adalah melayani masyarakat olehnya itu kami selalu tulus ikhlas dalam menjalani tugas kami kapanpun dan dimanapun “Kami ini prajurit bhayangkara SDB 2002 harus siap ditugaskan di mana pun,’’ ujar Bripka Ansiga anggota polsek Biaro yang polseknya baru baru ini di resmikan oleh kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito.

Kami siap menjaga pulau pulau kecil untuk NKRI

Kami akan selalu kompak dalam melaksanakan tugas dan selalu bersinergi dengan aparat terkait demi melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat yang ada di pulau biaro ini. ” tutup Bripka Ansiga SDB 2002 ” (RED)

 

 

Baca juga:   Serangan Fahri Hamzah Efektif Merontokan PKS di Senayan?
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini