Menu MENU
Home » Nasional » 2019 – 2024, Ahok Jadi Wakil Jokowi, Setujukah Anda?

2019 – 2024, Ahok Jadi Wakil Jokowi, Setujukah Anda?

(685 Views) August 19, 2016 10:26 am | Published by | No comment

1-2Jakarta, LIDIK.NET – Presiden serta Wakil Presiden Di 2019 – 2024 Yang akan datang. Kreativitas Netizen memanglah cukup bermacam, sangat banyak meme yang bertebaran di sosial media serta umumnya Meme itu nampak bersamaan trendingnya satu tema atau pihak yang tengah diperbincangkan.

Tak ada gantinya dengan Presiden Jokowidodo serta Basuki Tjahaya Purnama Dengan kata lain Ahok. Ke-2 pemimpin fenomenal ini adalah trending tema sekarang ini. Diawali serta berpasangan sebagai Gubernur serta Wakil Gubernur di DKI Jakarta pada periode Pilkada Lantas, Jokowi serta Ahok bekerja bersama serta seperti roket super cepat nama mereka juga melambung tinggi, bersamaan dengan ciri-ciri mereka yang tidak sama dalam memimpin serta panggung politik transparan yang mereka buat seakan buka beberapa kulit asli dari beberapa politikus tingkat tinggi lantas dipertontonkan pada Rakyat.1
Saat ini, Jokowi sudah jadi Presiden RI. Serta Ahok memimpin DKI Jakarta, serta kurun waktu dekat Ahok akan turut dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 dari Jalur Berdiri sendiri.
Berkaitan pasangan mereka berdua (Jokowi – Ahok) Netizen juga bikin MEME mengenai pasangan ke-2 pemimpin fenomenal ini sebagai ” Presiden serta Wakil Presiden untuk Periode 2019 – 2024 ” yang akan datang.
Tak tahu siapa yang pertama sekali melahirkan inspirasi serta bikin MEME ini, yang lalu di publish dimedia Sosial serta jadi Viral. Muncul beragam opini dari beberapa Netizen, ada yang mensupport serta ada pula yang pasti menyebutkan tak Sepakat.
LALU, BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG MEME INI??? SETUJUKAH ANDA??? ATAU APA PENDAPAT ANDA!!!

Tidak ada komentar untuk 2019 – 2024, Ahok Jadi Wakil Jokowi, Setujukah Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *