3 BuLan Jabat Kapolsek Motoling, Akp Fery Liwutang Didukung Warga Rehab Kantor Polsek

Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – MOTOLING – Layak diapresiasi kinerja dari Kapolsek Motoling AKP Verry A Liwutang. Perubahan mencolok terlihat dari tampilan kantor Polsek Motoling di bawah kepemimpinannya.

Hanya dalam waktu 3 bulan, kantor yang sudah lama tak direhab berubah tampilan menjadi lebih modern setelah selesai direhab. Begitu juga dengan kendaraan Patroli terlihat seperti kendaraan baru karena bodinya sudah di cat baru pula.

Di temui di ruang kerjanya di Polsek Motoling AKP Very Liwutang mengatakan pada INewscrime. com keberhasilannya merubah tampilan kantor Polsek Motoling tak lepas dari peran serta masyarakat.
“Kepedulian masyarakat di wilayah hukum Polsek Motoling ini sangat tinggi. Mereka tak segan segan memberikan bantuan pada kami selama proses rehab berlangsung.
Intinya semuanya boleh jadi karena kepedulian serta peran serta aktif masyarakat,”tukas AKP Verry Liwutang.

Kinerja yang baik dari AKP Verry Liwutang juga diakui oleh Jemrie Kawengian seorang tokoh masyarakat di Motoling Barat.
“Selama memimpin Polsek Motoling bukan hanya fisik saja yang di bangun oleh beliau, tingkat kerawanan juga mengalami penurunan. Itu tak lepas dari proaktifnya beliau untuk turun langsung memantau serta memberi penyuluhan pada masyarakat, “pungkas pria yang sehari hari berprofesi sebagai guru ini.

Baca juga:   Penyelundupan 600 Liter Cap Tikus Digagalkan Polisi
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3121 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini