Agung : “Profesionalisme Tim Kerja Adalah Kunci Utama”

Spread the love

Jakarta – Lidik.net, Bang Agung, demikian orang menyapa ketika bersua dengan pria yang murah senyum ini, dengan latar belakang pengalaman di bidang dunia hiburan, pria ganteng yang sudah melanglang buana memimpin tim kerja dunia hiburan mulai dari beberapa kota besar di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri, sekarang Bang Agung sebagai manager di Classic salah satu tempat hiburan ternama di ibukota negara, yang memiliki tingkat kunjungan para clubers yang cukup ramai setiap hari.

Ditengah aktifitas yang sangat padat sebagai manajer, bang Agung menyempatkan diri untuk diwawancarai oleh wartawan Lidik.net terkait dengan konsep dan “jurus rahasia” dalam mengundang keinginan customer berbondong-bondong ke Classic dan strategi memimpin karyawan yang jumlahnya mencapai puluhan orang yang begitu cekatan dalam melayani.

“Tim kerja yang ada di manajemen Classic bekerja dengan suasana kekeluargaan, mereka saya anggap seperti ┬ásaudara sendiri, mereka diberikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidang masing-masing,” kata Bang Agung, memulai pembicaraan.

“Customer yang datang ketempat ini(Classic-red) ingin mendapatkan suasana yang nyaman sembari menikmati hiburan musik, sehingga kami yang tergabung dalam tim kerja berupaya keras tampil lebih profesional dengan lebih mengedepankan terlayaninya keinginan customer”

“Demikian pula dengan sajian hiburan yang kami suguhkan, berbagai konsep acara di rancang dan terkadang acara yang digelar berdasarkan permintaan dari beberapa customer, dan setiap hari ivent yang kami gelar berbeda beda tidak itu itu saja supaya tidak jenuh” kata pria kelahiran Jakarta, 37 tahun ini.

“Yang pasti bahwa saya selalu menegaskan kepada tim kerja untuk profesional dalam pelayanan adalah yang utama demi untuk memberikan nuansa baru dalam dunia hiburan di Indonesia” tutup Agung. (Didi)

Baca juga:   Polwan cantik Yang Mengirim Foto Porno Ke Pacarnya yg di kenal di Dunia Maya Akhirnya Dipecat
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3127 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini