AKP Arie Prakoso, SIK Resmi Jabat Kepala Satuan Reserse Polres Minsel

Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – AKP Arie Prakoso SIK akhirnya Resmi menjabat Kepala Satuan Reserse Polres Minsel yang dulunya dijabat oleh Iptu Mochamad Nandar, SIK. Hal itu dilakukan lewat Sertijab yang berlangsung pada Jumat (23/03/18)

Ditemui usai upacara serah terima jabatan (Sertijab), Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso, SIK, menyatakan syukur atas jabatan yang baru ini serta siap menjalankan tugas di bidang penegakan hukum sebagaimana diamanatkan pimpinan Polri kepadanya.

“Tentunya kami menyampaikan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah berkenan memberikan jabatan yang baru selaku Kasat Reskrim Polres Minsel. Jabatan ini merupakan suatu amanah yang harus diemban, dan siap dijalankan,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi terkait program kerjanya dibidang reserse kriminal, AKP Arie Prakoso, SIK, menyampaikan akan memprioritaskan penanganan kasus korupsi serta permasalahan hukum yang menjadi perhatian publik.

“Skala proritasnya yaitu penanganan kasus korupsi, menuntaskan kasus kriminalitas, serta berupaya menyelesaikan semua permasalahan yang menjadi perhatian publik. Mohon dukungan dan topangan doanya,” imbuhnya.

(anto mochtar)

Baca juga:   Sekwan wadah FKS seperti ini adalah sesuatu yang baik dan positif untuk jalin komunikasi
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini