Alumni UGM di Sulut (KAGAMA) Bersama Forward Bakal Lakukan Penghijauan.



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET, SULUT – Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) yang ada tinggal di Sulawesi Utara menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap lingkungan, hal ini dibuktikan dengan digandengnya Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Provinsi Sulut untuk menggelar kegiatan peduli lingkungan yakni menamam pohon di ‘Jantung Kota’ Manado.

Bobby Mononimbar, perwakilan FORWARD mengatakan kegiatan akan dilaksanakan diawali dengan jalan sehat selanjutnya dilakukan penanaman pohon jenis cempaka di Taman Godbless Manado, Sabtu (06/01/2018)

“Jam 6 pagi kumpul di eks kantor dewan, samping gedung KONI. Kemudian kita jalan santai menuju ke Taman Godbless. Finisnya itu baru kita adakan penanaman pohon,” terang Mononimbar via telepon, Kamis (04/01/2018).

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya telah menyiapkan ratusan pohon untuk ditanam.

“Yang menarik penanaman pohon itu diberikan hanya simbolik kepada para pejabat. Namun, nantinya pejabat itu akan menyerahkan ke anak-anak dari para jurnalis. Nah, anak-anak itulah yang akan menanam,” ungkap Mononimbar.

Ini merupakan ide dari salah satu alumni UGM di Sulut, yang juga Pengamat Politik dan Pemerintahan Taufik Tumbelaka.

“Kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh Pemkot Manadi dalam hal ini pak Walikota GSV Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian serta Dinas Kehutanan Provinsi Sulut,” pungkas Boby dengan senyumnya yang khas.(***/Jeferson )

Baca juga:   Aryaduta Manado tawarkan beragam PROMO PAKET NATAL & WEDDING
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2925 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini