Aniaya Istri Hingga Babak Belur, Suami Dipolisikan

Foto ilustrasi

Bagikan Berita ini!

Foto ilustrasi

Lidik.Net, Manado РSeorang perempuan berinisial NS (34) warga Kelurahan Sindulang Kecamatan Tuminting, terpaksa harus mendatangi Mapolresta Manado, Selasa (31/7) sore tadi. Disana, ibu rumah tangga (IRT) ini melaporkan suaminya sendiri yakni YO (41), karena telah melakukan tindak pidana penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Peristiwa itu terjadi Kelurahan Sindulang Kecamatan Tuminting tepatnya didepan rumah keduanya.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Minggu (29/7) sekitar 21.30 Wita, dimana saat itu korban hendak pergi mencari pelaku ke salah satu tempat karaoke yang berada di Kecamatan Sario. Sesampainya ditempat karaoke, korban mendapati pelaku sedang bersenang senang bersama dengan teman temannya.

Melihat hal tersebut, korban memarahi pelaku hingga akhirnya kedua pasangan suami istri (pasutri) ini terlibat adu mulut. Karena sudah merasa malu kepada teman temannya, pelaku mencoba untuk menghindar dengan cara pergi meninggalkan korban.

Nah,,, saat korban sampai dirumah, pelaku yang sudah menunggu korban langsung menganiaya korban dengan cara memukul wajah korban dengan menggunakan kepalan tangan sebanyak beberapa kali. Tak hanya sampai disitu, pelaku menarik rambut korban kemudian membenturkan kepala korban ke pagar depan rumah. Melihat korban sudah tak berdaya, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Tak terima dengan perbuatan suaminya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Semwntara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut, “korban sudah divisum, sementara pelaku sedang dalam pengejaran unit lapangan,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Pencarian Korban Tenggelam Masuki Hari Ke 6
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini