Aniaya Tetangga, Buruh Bangunan Diciduk Tim Resmob Polsek Malalayang

Bagikan Berita ini!

Lidik.Net Manado – Seorang lelaki berinisial AP alias Alpret (44) warga Kelurahan Malalayang Satu Timur Lingkungan V Kecamatan Malalayang, diringkus Tim Resmob Polsek Malalayang. Pasalnya lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan ini telah menganiaya Samuel Kansil (52) warga yang sama. Ia diringkus disalah satu rumah yang berada tak jauh dari rumahnya. Sabtu (4/8) sekitar 22.45 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Malalayang, dimana saat itu korban sedang asik menonton acara ulang tahun didepan rumahnya. Lalu tiba tiba pelaku yang diketahui sudah dalam keadaan mabuk, datang menghampiri korban dan tanpa sebab langsung memarahi korban.

Karena pelaku sudah dalam keadaan mabuk, korban tidak mengindahkan kata kata dari pelaku, sehingga pelaku yang saat itu sedang membawa botol minuman keras (miras) langsung memukulkan botol tersebut ke mulut korban. Sontak darah segar keluar dari bibir korban.

Usai menganiaya korban, pelaku pergi. Sementara korban yang sudah bersimbah darah, melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Malalayang.

Tak menunggu lama, Tim Resmob Polsek Malalayang dibawah pimpinan Panit II Reskrim Ipda M Pasaribu, langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku dapat diringkus disalah satu rumah yang tak jauh dari rumahnya. Selanjutnya digiring ke Mapolsek Malalayang untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “pelaku sudah dijebloskan kedalam sel tahanan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Tim Resmob Polsek Singkil Ringkus Pelaku Pencurian
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3022 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini