Aniaya Warga Sindulang, Buruh Pasar Diringkus Tim Resmob Polsek Wenang



Pelaku saat diamankan di mapolsek Wenang

Bagikan Berita ini!

Pelaku saat diamankan di mapolsek Wenang

Lidik.Net Manado – Seorang remaja berinisial ARY alias Abdul (18) warga Kelurahan Calaca Lingkungan III Kecamatan Wenang, diringkus Tim Resmob Polsek Wenang. Rabu (8/8) sekitar 19.30 Wita. Lelaki yang diketahui seorang buruh dipasar Bersehati ini diringkus setelah dirinya melakukan penganiayaan dengan menggunakan botol terhadap Yonats Lukas (37) warga Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan V Kecamatan Tuminting.

Kapolsek Wenang, Kompol Saiful Wachid mengatakan kalau awal mula kejadian pada Rabu (8/8) pagi, dimana korban dan pelaku terlibat adu mulut di Pasar Bersehati. Namun karena peristiwa itu terjadi di depan umum, sehingga warga sekitar langsung melerai keduanya.

“Beberapa saat kemudian pelaku kembali dengan membawa sebuah pecahan botol minuman keras (miras), lalu menusukkan pecahan botol tersebut kearah punggung korban,” ujar Wachid saat ditemui di ruangannya, Kamis (9/8) siang tadi.

Usai menikam korban, lanjut Wachid, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah, dibantu warga sekitar dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Berdasarkan laporan dari warga, Tim Resmob yang dinakhodai Iptu Marselius Yugo, langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil sekitar 19.30 Wita, pelaku dapat diringkus diputaran kompleks Pasar Bersehati,” ungkapnya.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti digiring ke Mapolsek Wenang untuk proses lebih lanjut, “pelaku sudah dijebloskan kedalam sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan perlu diketahui saat pelaku melakukan penikaman, dirinya sudah dalam pengaruh alkohol,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   3 Kali Mangkir, Hakim Tipikor Perintahkan Jaksa Hadirkan Kombes Rio Permana Bagaimanapun Caranya
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini