Apakah Polda Sulut berani mengungkap keterlibatan SBM, YRT dan UP dalam kasus audiens ?



Bagikan Berita ini!

LIDIK – Kotamobagu – Kasus korupsi dana audiens bupati dan wakil bupati Bolmong tahun anggaran 2012-2013 kembali mengundang tanya, aktifis Bol Mong Raya Denny MB Mokodompit.

Deny mengungkapkan pernyataan menarik saat menghubungi media ini “Seharusnya polda sulut segera mengambil sikap terhadap Ketiga oknum pejabat dan mantan pejabat SBM alias Salihi, YRT alias Yanni dan UP alias Ulfa, yang selalu disebut oleh terrdakwa atau pun saksi, saat ikut dihadirkan dalam sidang untuk dimintai keterangan.

Sebab, bagaimanapun juga, nama ketiganya sudah terus disebutkan jika kemudian ketiganya diabaikan, maka pantaslah jika masyarakat menaruh curiga “Ada apa dibalik itu”. Kata papa Asep sapaan akrab Denny

” Fakta persidangan sudah jelas indikasi keterlibatan ketiga oknum tersebut, terdakwa dan saksi yang memberikan keterangan di bawah sumpah berkali kali menyebut nama ketiga oknum pejabat dan mantan pejabat Bol Mong “

“Demi nama baik ketiga terdakwa yang saat ini meringkuk di rutan Malendeng dan nama baik keluarga mereka, seharusnya peran mereka bertiga (SBM, YRT dan UP) dalam kasus yang sedang disidangkan ikut diperiksa, sebagai tersangka sebab sudah sangat jelas keterangan beberapa saksi bahwa ada keterlibatan dari ketiga petinggi pemkab bolmong tersebut, jangan justru didiamkan seakan mereka tidak berdosa dalam kasus korupsi dana audens yang telah merugikan keuangan negara tersebut. ” tutup Denny (didi)

Baca juga:   Pelaku Pembunuhan Pasangan Suami Istri Pengusaha ini Diduga Orang Dekat
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2925 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini