Asik Pesta Miras, Karyawan Swasta Tebas Leher Buruh Bangunan Dengan Parang



Bagikan Berita ini!

Lidik.Net Manado – Nasib malang dialami Grandy Roboh (36) warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan I Kecamatan Wanea. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang buruh bangunan ini tewas setelah dianiaya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) oleh pelaku berinisial AL alias Arman (28) warga Kelurahan Banjer Lingkungan VII Kecamatan Tikala. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala tepatnya di Gerbang Pekuburan Banjer. Minggu (12/8) sekitar 02.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa berdarah itu berawal saat korban bersama dengan teman temannya sedang melakukan pesta minuman keras (miras) didepan Gerbang Pekuburan Banjer Kecamatan Tikala. Lalu datang pelaku dengan membawa sajam jenis parang menghampiri korban.

Kemudian tanpa basa basi pelaku yang diketahui seorang karyawan swasta ini melayangkan parang tersebut kearah leher korban, sehingga korban langsung tersungkur. Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban dibantu teman temannya dibawah kerumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Namun sayangnya korban telah meninggal dunia.

Mendapat informasi tersebut, Tim Paniki Rimbas I Polresta Manado langsung menuju lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan dari saksi saksi. Setelah mendapatkan identitas pelaku, Tim yang dinakhodai Aipda Jemmy Mokodompit ini langsung bergerak dan mendapat informasi kalau pelaku berada di salah satu rumah keluarganya yang berada di Kelurahan Banjer Lingkungan VII Kecamatan Tikala.

“Kami langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud dan mengamankan pelaku bersama barang bukti sajam jenis parang yang dipakai untuk membunuh korban,” ujar Mokodompit.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasat Reskrim AKP Wibowo Sitepu mengatakan, “saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta. Selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Terduga Teroris Di Tangkap Polsek Sang Tombolang, Barang Bukti 1 Pistol Revolver 4 peluru
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini