ASM Jemaat Efrata Uwuran II Raih Medali Emas Di Kategori Small Chior Pada Pesparawi ASM Gmim Tahun 2017



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET, Amurang. – Prestasi yang membanggakan untuk ASM Jemaat Uwuran II yang meraih medali emas di kategori Small Chior pada Pesparawi ASM Tahun 2017 yang digelar di Jemaat Gmim Nafiri Sion Wuwuk, Jumat (30/06).

Rangkaian persiapan yang dilakukan dalam kurun waktu satu bulan telah memberikan buah yang manis dengan diperolehnya medali Emas (Gold). Sebanyak 27 orang ASM Jemaat Efrata berhasil memberikan penampilan yang istimewa dan memukau para dewan juri.

Prestasi yang membanggakan ini tentunya memberikan kesan tersendiri bagi para Peserta Paduan Suara ASM ,dimna bisa bertemu dengan anggota choir lainnya dari berbagai jemaat yang ada.

Ketua Jemaat Efrata Uwuran Dua Pdt. Meike Erungan Sangeroki, ST,h maupun Pdt Deivy Rondonuwu,ST,h Dan Pdt Jory Tumengkol,ST,h serta penatua ASM Feibe Matahang Tiwa dan para guru ASM dan anggota jemaat memberikan apresiasi dan merasa bangga ketika mendengar poin yang diraih yang berhak mendapat medali emas (Gold)

Menurut Pelatih Micky Mamusung, hasil yang diraih ini adalah merupakan cinta kasih dan anugerah dari Tuhan dan baru kali ini di Minahasa Selatan memperoleh Medali emas(Gold), Sebagai pelatih berterima kasih kepada Ketua Jemaat para pendeta-Pendeta yang ada serta pelayan khusus jemaat efrata uwuran dua serta Penatua dan Guru-guru ASM GMIM Efrata yang telah memberikan dukungan selama proses latihan sampai pada ajang perlombaan. Apa yang kita raih bersama ini akan memacu kita untuk terus menyuarakan keagungan Tuhan melalui nyanyian pujian. “tutur Micky.

(aco/Inewscrime)