Astaga Oknum Kepala Desa Di Paguat Diduga Hamili Wanita Selingkuhanya



Bagikan Berita ini!

 

LIDIK.NET – GORONTALO – Selingkuh itu indah, apapun resikonya baik lelaki maupun perempuan jika sudah bicara selingkuh pasti ada pro kontranya namun sekuat apa pro kontranya hal ini banyak terjadi.

Sebut saja namanya Ani seorang wanita berumur 37 tahun ia menceritakan bahwa dirinya mengenal seorang lelaki berinisial U di media sosial. Karena dirinya sudah cukup lama menjanda maka ia menanggapi rayuan rayuan dari oknum U di medsos. ” kami saling chating mesra dan bahkan sampai video call ” pokonya seakan dunia ini milik berdua saja.

Pada suat ketika oknum U datang di kota gorontalo dan mengabari saya bahwa dirinya menginap di sala satu hotel di kota gorontalo ia meminta saya datang ke hotel tersebut. Namun karena saya ada kesibukan saya belum bisa datang siang itu. Namun oknum u memaksa saya lewat Watshap meminta saya datang menemuinya.

Karena tudak mau dianggap sombong maka saya jam 7 malam berusaha datang menemuinya di hotel. Saya diajak ke kamarnya dan duduk bercanda sambil malu malu.

Suasana semakin seru rasa nalu malu pun semakin hilang karena oknhm S sudah mulai mendekati saya dan menyentuh daerah daerah sensitif tubuhku. Dibaringkanya aku ditempat tidur dan dirinya menindih aku dan memeluk aku. Disaat pelukanya itu kami sempat foto selfy dadaku yang montok ini mulai di remasnya dan pelan pelan mulai membuka pakainaku akupun sudah mukai terangsang dan akhirnya hal itu terjadi.

Setelah 3 minggu kemudian saya mulai merasa ada yang aneh dalam kondisi tubuhku, aku mencoba mengabarinya leway watshap ia pun menyuruh saya tenang bahwa itu tidak apa apa tetapu karena penasaran akupun membeli tester dan mengetes air seniku ternyata bergaris dua itu tandanya aku hamil.

Akupun merasa takut karena hamil di situasi yang belum ada ikatan. Aku langsung mebgabarinya bahwa aku hamil, ia pun mulai kasar dan memintaku untuk mengurkanya. Aku tidak mau dan aku memintanya untuk bertanggungjawab tapi dia tidak mau saama sekali akhirnya aku memutuskan untuk menceritakan hal ini ke saudraku dan kami berencana akan mengambil langkah hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Saya sebenarnya tidak bermaksud merusak rumah tangga dan karir oknum U ini sebab saya paham dia adalah seorang kepala desa di daerah paguat. tetapi karena dia membohongi saya bahwa dirinya sudah tak beristri maka saya meminta tanggung jawabnya saat ini. ” saat pertama ketemu dia sudah saya tanyakan beristru tudak dia menjawab bahwa sudah cerai dan dia sekrang duda ” ternyata oknm kepala desa ini membohibgi saya. Tukas Ani. (Iwan)

Baca juga:   Pengadaan Mono Grafi Desa Di Minsel Sarat Pungli,Kapolres Minsel Akbp Arya PerdanaTerkesan Super Cuek
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini