Astaga..!! Oknum Kepala SKPD Bolmong Diduga Menebar Kebencian Melalui Postingan Di Akun Facebook Nya



Bagikan Berita ini!

Kotamobagu – Lidik.net, Entah apa yang terbesit di benak oknum ASN satu ini sehingga dengan vulgar nya membuat pernyataan bernada provokatif, dalam postingan oknum kepala SKPD Bolmong ini sontak membuat gaduh suasana yang selama ini nyaman, aman dan damai.

Postingan oknum kepala SKPD ini, spontan mendapatkan berbagai tanggapan dari kalangan lembaga swadaya masyarakat di Bolmong Raya karena postingan ini diduga menebar kebencian dan diduga kuat merupakan upaya mengadu domba antar masyarakat Bolmong dan bolsel.

Sejumlah aktivis mendesak Kapolres Bolmong untuk segera mengambil tindakan tegas  terkait dengan postingan oknum ASN Bolmong di akun Facebook miliknya yang diduga menciptakan keresahan di masyarakat Bolaang Mongondow Selatan.

Sekjen Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lidikkrimsus, Ali Imran Aduka,  mengecam pernyataan oknum kepala SKPD Bolmong ini “Ini sangat membahayakan stabilitas di Bolaang Mongondow Raya, khususnya Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan”

“Kami menduga ini adalah upaya mengadu domba masyarakat  sehingga kami mendesak pihak kepolisian untuk segera mengambil tindakan tegas terhadap oknum kepala SKPD ini ” Kata Aduka.

Saat di konfirmasi Ali mengatakan akan menseriusi persoalan ini agar tidak berdampak pada keamanan dan kenyamanan masyarakat Bolaang Mongondow Raya.

“Kami dari pihak LSM Lidikkrimsus akan melaporkan masalah ini ke Polres Bolmong,  hari ini juga” tutup Ali. (DIMUS)

Baca juga:   Arogansi Penangkapan HJ karena Laporan Ketua Hanura Sulut Jakson Kumaat , Akbp Iwan Permadi Pembohong
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2927 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini