Menu MENU
Home » Talaud » Award Pastika Parahita dari Menkes untuk Bupati SWM

Award Pastika Parahita dari Menkes untuk Bupati SWM

(192 Views) July 15, 2017 12:43 am | Published by | No comment

LIDIKYogyakarta– SWM Hadiri Pertemuan Aliansi Bupati/Walikota di The Alana Jogyakarta hotel dan convention center, DIY Jogyakarta, Rabu (12/7).

Pertemuan yang dibuka Menteri Kesehatan (Menkes) dr. Nila Moeloek ini selain membahas sejumlah rencana dan program terkait kesehatan, juga memberikan apresiasi bagi pemerintah daerah yang telah menerapkan Perda/kebijakan lain dalam pengendalian konsumsi hasil tembakau.

Dalam sambutannya, Menkes menyampaikan pentingnya kepedulian kawasan tanpa rokok (KTR), karena rokok mengakibatkan gangguan kesehatan.

“Saya berharap seluruh Bupati/Walikota dapat secara optimal menerapkan Perda yang telah disetujui bersama dengan DPRD,” katanya.

Usai menaympaikan sambutan, Menkes dr. Nila Moeloek juga menyerahkan penghargaan Pastika Parama (kategori 1) kepada 66 kab/kota, Pastika Parahita (kategori 2) sebanyak 89 kab/kota termasuk Kabupaten Kepulauan Talaud yang diterima langsung oleh bupati SWM, dan Paramesti (kategori 3) sebanyak 104 kab/kota.

Turut mendampingi Bupati SWM dalam menerima Award Pastika Parahita tersebut adalah Kadis kesehatan dr.K.Monangin, Sekretaris Dinkes dr.Jurry Jawali dan Kabag Humas Setdakab Talaud Fenmy Unsong .

Acara turut dihadiri para dirjen Kemenkes, ketua aliansi bupati/walikota peduli kawasan tanpa rokok, Gubernur DIY Jogyakarta yang diwakili oleh Asisten 3, Sekkdaprov, serta Bupati/Walikota se- Indonesia.

Categorised in:

Tidak ada komentar untuk Award Pastika Parahita dari Menkes untuk Bupati SWM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *