Bahas Pertumbuhan Ekonomi CEP Di undang Investor Amerika



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – JAKARTA – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), Didukung oleh para investor amerika (AS), dalam pertemuan dengan tajuk Inovasi Untuk Pertumbuhan, Kemitraan Indonesia dengan Investor AS.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini) di undang langsung oleh AMCHAM (Amerika) untuk membahas bersama keberlangsungan pertumbuhan ekonomi di indonesia, pertemuan ini dilaksanakan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat.

Bupati Tetty Paruntu menyampaikan pertemuan bersama para investor dari Amerika dan para menteri dan pengusaha ini, Akan membawa dampak yang baik juga bagi pertumbuhan ekonomi di Minahasa Selatan

“Pertemuan ini juga akan membawa dampak yang baik bagi pertumbuhan ekonomi di Minahasa Selatan” ungkap Tetty Paruntu, yang baru saja terpilih sebagai ketua DPD 1 Golkar Sulut.

Apapun akan saya lakukan demi kemajuan kabupaten minahasa selatan dan demi kesejahtreaan masyarakatku. Saya akan abdikan sisa hidupku ini untuk masyarakat minahasa selatan secara khusus saat ini dan untuk masyarakat sulawesi utara secara umum nantinya kedepan. Imbuhnya

Ikut hadir pada pertemuan ini beberapa Menteri Mentri, Menteri ESDM Ignatius Jonan, Mari Elka Pangestu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta pimpinan perusahaan Chevron, Cargill, Freeport serta para para pelaku usaha lainnya. (Tox)