Bahas Tiga Agenda Sekaligus, DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna



Bagikan Berita ini!

Lidik net, Minsel – DPRD Kabupaten Minahasa Selatan gelar Rapat Paripurna perdana yang dihadiri langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Jumat (12/01/18) diruang istimewa.

Dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag dan Frangky Lelengboto, rapat tersebut untuk membahas Tiga angenda, yakni,

1. Penutupan masa persidangan ketiga tahun sidang 2017, dan pembahasan masa persidangan kesatu tahun sidang 2018.
2. Penetapan rencana kegiatan tahunan (RKT) DPRD Minsel.
3. Penyampaian laporan hasil reses masa persidangan ketiga tahun sidang 2017.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, (yang akrab disapa Tetty Paruntu) dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan yang selama tahun 2017 telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pembawa aspirasi masyarakat, dan telah menetapkan beberapa ranperda, dan juga segala apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat yang diterima oleh anggota dewan, dan telah disampaikan ke pemerintah kabupaten, nantinya akan dikaji dahulu sesuai dengan aturan dan dana yang tersedia.

“Segala aspirasi masyarakat yang telah diterima anggota dewan dalam reses lalu, dan telah disampaikan kepada kami selaku pemerintah kabupaten, apalagi mengenai pembangunan infrastrukutur, nantinya akan dikaji lebih dulu sesuai dengan aturan, serta dana yang tersedia.” ungkap Tetty Paruntu.

“Saya berharap anggota DPRD dan jajaran Pemkab Minahasa Selatan dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja demi kemajuan daerah yang kita cintai ini. Dalam menjadikan Minsel Hebat dan Terdepan,“ tambah Bupati yang memiliki paras cantik ini.

Hadir dalam pula kegiatan ini Mantan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, hadir untuk berpamitan, juga hadir Kapolres Minsel yang baru AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kapolres Minsel yang baru, Unsur Forkopimda Minsel, para kepala SKPD, Camat, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:   Polda Bongkar Praktek Judi Modus Ketangkasan

(Adve/anto Mochtar)

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2995 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini