Bakar Semangat, Tetty Paruntu Perkenalkan Yel-yel Partai Golkar Yang Baru

Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Natal adalah suatu momen yang tak pernah terpisahkan dari diri kita, maka dari itu rayakanlah Natal dengan hati yang tulus, Natal bukanlah sebagai seremoni semata, tetapi natal itu dapat di mewujudkannya dengan Kasih karunia yang Tuhan berikan untuk melayani sesama, itulah yang dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu SE, saat Ibadah Perayaan Natal yang dilaksanakan di Teguh Bersinar Amurang, Kamis (21/12).

Bupati Juga menghimbau kepada segenap kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan agar selalu solid dan saling bergandengan tangan agar Partai Golkar bisa memenangkan hajatan pemilukada nanti.

Disamping itu juga Tetty Paruntu mengenalkan Yel-yel partai Golkar yang baru, Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang, Jokowi Presiden 2 periode yang diikuti para undangan kader dan simpatisan.

Dari pantauan media hadir pula pengurus DPD II Kabupaten Minsel, anggota fraksi Golkar DPRD Minsel, pengurus Desa, Pengurus Kecamatan, kader dan simpatisan yang senantiasa mengikuti kegiatan ini sampai selesai.

(anto)

Baca juga:   Polres Minsel Lakukan Serah Terima Jabatan
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini