Baliho Calon DPD RI Hendra Jacob Di Copot Panwascam. Ada Titipan ?

Bagikan Berita ini!

Manado – LIDIK.NET – Alat praga kampanye (ApK ) calin Anggota DPD RI Hendra jacob di kecamatan malalayang di copot panwascam malalyang pada hari rabu tanggal 31 November 2018 dengan alasan penertiban.

Sesuai informasi masyarakat di lapangan bahwa penertiban baliho tersebut di pimpin langsung oleh ketua panwas kecamatan ibu vivi dengan di bantu sat pol pp dan menggunakan mobil patroli milik kecamatan.

Atas peristiwa tersebut menuai kecaman keras dari calon DPD RI Hendra Jacob. Menurut Hendra, penertiban APK oleh panwascam malalayang itu terlalu berlebihan dan terkesan mencari cari kesalahan pasalnya titik penempatan beberapa APK tersebut sudah sesuai SK dari KPU dan desainya sudah sesuai pkpu dimana memuat visi misi dan program. ” Kalau panwas bertindak seporadis seperti ini sangat berbahaya, harusnya mereka profesional tegur dulu dan berikan peringatan jika tak diindahkan oleh calon baru di tertibkan, bukan langsung main copot copot saja. Pungkas Hendra jacob.

Saya titip pesan kepada ketua panwas kecamatan malalayang si vivi itu, pelajari dulu regulasinya jangan hanya bertindak sembarangan. Pasalnya saya menilai ketua panwascam malalayang ini minim pengetahuan sudah begitu sok hebat juga ketika di konfirmasi dengan kalimat senjatanya silahkan tanya ke bawaslu kota manado.

kalau APK saya ada yg tidaks sesuai titik tidak masalah di tertibkan tapi jangan yang sudah sesuai titik yang di SK kan oleh KPU juga ditertibkan.

Kalau model begini panwascamnya saya mencurigai dia, bahwa ada titipan oknum oknum tertentu untuk mencopot APK saya, dan itu akan saya telusuri, sebab pemasangan beberapa titik APK saya itu sudah sesuai yang di SK kan oleh KPU dan desainya sudah terferifikasi dengan memuat visi misi dan program. Tambahnya.

Baca juga:   Jabat Kapolsek Tambora, Kompol Iver Manosoh Tembak Mati Pelaku Curas

Atas peristiwa ini hendra jacob akan melaporkan atau membuat pengaduan ke DKPP agar panwascam ini dapat melaksanakan tugasnya secara profesional tidak dengan cara seporadis seperti ini. Imbuhnya.

Ketua panwascam malalayang ketika di konfirmasi melalui watshapnya tidak memberikan komentar. (iin)

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3078 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini