Basmi Pencopet, AKBP Yemi Mandagi Perintahkan Tembak Di Tempat



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – JAKARTA – Momen libur panjang Natal dan Tahun Baru biasanya kerap dimanfaatkan copet untuk menjalankan aksinya. Mulai dari terminal, stasiun hingga bandara sekalipun tak lepas dari kehadiran si ‘tangan panjang’ ini.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi mengultimatum para pencopet untuk berhenti melakukan aksinya. Apabila ada yang nekat, pihaknya tak akan segan-segan memberi tindakan tegas.

“Silakan saja coba-coba akan saya libas. Saya tidak main-main. Akan kita tindak tegas,” kata Yemi kepada wartawan di kantornya, Rabu (27/12/2017).

Yemi menyebut, Terminal Bandar Deli merupakan salah satu area yang akan menjadi pusat perhatiannya. Sebagai pimpinan yang bertanggung jawab menjaga keamanan, dia tak mau kecolongan dengan aksi copet ataupun aksi kejahatan jalanan lainnya.

Nantinya, penjagaan di terminal ini akan dibantu oleh personel TNI AD dan Marinir. Selama Natal dan Tahun Baru, petugas yang mendapat jatah piket akan berkeliling memantai situasi.

“Kita juga memberdayakan juru parkir agar dapat menata kendaraan pengunjung yang datang agar arus lalu lintas tidak terganggu,” sebut Yemi.

Terakhir, AKBP Yemi Mandagi mengatakan pihaknya juga telah mendirikan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di depan terminal Bandar Deli. “Anggota sudah disebar di dalam maupun diluar terminal,” tandas mantan koorspripim polda sulut ini. ( KIKI)

Baca juga:   Terungkap, Jenderal Kawanua Ini Awalnya Bercita Cita Jadi Pilot
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2925 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini