Bawa 1 Kg Sabu, Kurir Narkoba Jaringan Malaysia Ditangkap



Bagikan Berita ini!

LIDIK Medan – Dua kurir narkoba jaringan Malaysia-Indonesia asal Aceh ditangkap di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dari kedua tangan pelaku, polisi menyita 1 kilogram sabu yang disimpan di dalam tas.

“Kedua pelaku bernama Munjir (36) dan Zulfan Fauzy (30). Keduanya warga Aceh Utara,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi kepada detikcom, Senin (17/7/2017).

Yemi mengatakan penangkapan kedua pelaku dilakukan pada Kamis (13/7) sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Kapten Muslim, Medan. Berawal dari informasi yang diterima, personel kepolisian dari Polsek Medan Labuhan kemudian melakukan penyelidikan.

“Pelaku dari Aceh, barang bukti 1 kilogram sabu berasal dari Malaysia. Rencananya, sabunya mau diedarkan pelaku di Medan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi mengatakan sabu tersebut disimpan pelaku di dalam sebuah tas.

“Kita dapat info ada pengiriman dari Aceh ke Medan. Kemudian kita kembangkan. Pelaku naik mobil dan kita berhentikan. Saat mereka turun, kita langsung sergap. Kita periksa di dalam tasnya ada sabu,” terangnya.

Kepada petugas, kedua pelaku mengaku sudah mengedarkan 4 kilogram sabu di Medan. Saat ini petugas tengah mengembangkan kasus tersebut.

“Ini sudah seminggu kita penyelidikannya. Saat ini, kedua pelaku sudah kita amankan di polsek,” tutup Yasir.

Baca juga:   Nikita Mirzani Perusak Rumah Tangga Orang, Ia Tak bole injakan kakinya di Manado
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini