Beredar Kabar 13 Tahanan Narkoba Polda Sumut Kabur

Bagikan Berita ini!

image

Lidik – MEDAN , Sebanyak 13 orang tahanan narkoba Polda Sumut disebut-sebut kabur dari ruang tahanan sementara Direktorat Narkoba Polda Sumut.

Kaburnya tahanan tersebut Senin (13/6), sekitar pukul 02.00 Wib. Penyebabnya kelalaian petugas karena saat kejadian penjagaan tidak ada. Kesempatan itu dipergunakan mereka dan kabur setelah membuka kunci jerjak ruang tahanan.

“Tadi pagi kejadiannya, ada 13 orang yang kabur dan belum ada satu pun yang diamankan. Soal merusak kuci atau tidak, saya tidak tahu pasti, hanya saja mereka keluar dari pintu depan,” ujar seorang sumber di Mapoldasu.

Tahanan yang kabur sebagian dari Kecamatan Sunggal, Belawan dan juga Provinsi Aceh.

Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Rina Sari Ginting ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut mengaku belum mengetahui secara pasti dan menyarankan supaya menanyakan langsung kepada pihak Direktorat Tahti Polda Sumut.

Terpisah, Direktur Direktorat Tahti Polda Sumut, AKBP Waitimin Panjaitan ketika dikonfirmasi kembali mengenai tahanan kabur tersebut, mengaku sedang ada kegiatan dan kembali menyarankan supaya menkonfirmasinya kembali ke bagian Humas Poldasu. (Sam,nix)

Baca juga:   Ini Ucapan Selamat Gerak Sulut Kepada Bupati Talaud
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3022 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini