Berkas Pencalegan Lengkap, H2M Makin Kukuh ke Senayan

Bagikan Berita ini!

BOLSEL – Berkas administrasi bakal calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hi Herson Mayulu SIP, untuk daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya lengkap dan telah diterima DPP PDI Perjuangan.

Dengan tidak adanya kendala pada proses pemberkasan ini, H2M makin kukuh menuju senayan. “Alhamdulillah, persyaratan administrasi dinyatakan lengkap dan telah diterima oleh DPP PDI Perjuangan,” kata Nevry Setiawan, tim pemenangan H2M.

Tahapan selanjutnya kata Nevry, berkas akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia. “Selanjutnya menunggu jadwal untuk diserahkan ke KPU RI,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Hi Herson Mayulu SIP adalah satu-satunya Bupati di Indonesia yang akan maju pada pemilihan legislatif DPR RI periode 2019-2024 mendatang.

Berbekal pengalaman sebagai pemimpin yang sukses membawa perubahan besar untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, serta memiliki jaringan yang luas, H2M pun terus mendapat dukungan masyarakat Sulut. Terutama masyarakat di 5 Kabupaten dan Kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara, memberikan kepercayaan dan rekomendasi kepada Hi Herson Mayulu SIP, menempati nomor urut 2 sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Sulut.

Baca juga:   Kompol Hadi Siswoyo & Ketu DPRD Bolsel Kecelakaan Di Ruas Jalan Mariri Baru
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini