Menu MENU
Home » Pilkada » Berkas Verifikasi PSI Kota Tomohon Di Terima KPU.

Berkas Verifikasi PSI Kota Tomohon Di Terima KPU.

(109 Views) October 10, 2017 11:38 pm | Published by | No comment

Para Pengurus DPD PSI Kota Tomohon bersama Komisioner KPU

 

Lidik.Net, Tomohon – Berkas administrasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tomohon langsung di terima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon tadi siang jam 14.00 untuk diverifikasi sebagai peserta Pemilu 2019.

Waktu melakukan pendaftaran, DPD PSI Kota Tomohon dipimpin langsung Ketua DPD Artis Kaligis SIP didampingi Sekretaris Anita Pitoy dan seluruh pengurus DPD PSI Kota Tomohon, Selasa (10/10/17).

Informasi yang dihimpun, PSI Kota Tomohon adalah partai politik pertama yang berkasnya diterima oleh KPU. Pasalnya, sebelum PSI sebenarnya sudah ada partai yang mendaftar namun berkasnya dikembalikan karena belum memenuhi persyaratan.

“Kami siap mengikuti proses verifikasi faktual. Kami juga bersyukur karena berkas yang dipersiapkan cukup lama ini boleh diterima untuk diteliti yang dibuktikan dengan tanda terima dari KPU Kota Tomohon. Kami percaya hasilnya akan positif,” kata Artis.

Sementara itu, Sekretaris Anita Pitoi memberikan apresiasi atas kerja tim yang sudah ditunjukkan seluruh pengurus DPD Kota Tomohon serta DPC di empat kecamatan yang ada. Dirinya yakin bahwa kerja keras yang sudah dilakukan tidak akan sia-sia.

“Kami mohon topangan doa dari teman-teman PSI di bumi nyiur melambai agar bisa melewati tahapan penting ini dan nantinya menjadi peserta Pemilu 2019,” tutur Anita. (JSK)

Tidak ada komentar untuk Berkas Verifikasi PSI Kota Tomohon Di Terima KPU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *