Bersama Polsek Tompasobaru, Panji Yosua PKB Gmim Musafir Tumani Dan Masyarakat Amankan Idul Fitri



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET, Minsel – Puluhan anggota Panji Yosua PKB Gmim Musafir Tumani Wilayah Tompasobaru II turun ke jalan guna mengamankan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri hingga saat Shalat Id yang jatuh pada hari Minggu (25/6) di wilayah Maesaan dan Tompasobaru.

Puluhan personel Panji Yosua dikerahkan untuk membantu aparat Kepolisian menjaga kondusifitas daerah Maesaan dan Tompasobaru selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri.

” Panji Yosua akan selalu berkomitmen menjaga stabilitas keamanan khususnya dalam rangka hari raya Idul Fitri. Hal itu bertujuan agar umat Islam bisa merayakan Lebaran dengan tenang dan penuh damai,” ungkap Joike Ricki Tangkere, Panglima Panji Yosua PKB Gmim Wilayah Tompasobaru II

Tangkere yang juga Camat Kecamatan Maesaan menuturkan, personel Panji Yosua juga dikerahkan untuk membantu memperlancar arus lalu-lintas di Kecamatan Lawang yang menjadi pintu masuk bagi pemudik dari luar kota dan daerah.

Senada juga dikatakan Kapolsek Tompasobaru, AKP Verry A Liwutang, dengan kehadiran Panji Yosua membuat aparat Kepolisian merasa sangat terbantu, maka itu Pihak Polsek Tompasobaru sangat berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan Panji Yosua, dengan harapan agar terus bersama sama dalam mewujudkan Daerah yang aman dan damai.

(anto mochtar)

Baca juga:   Ajang Balas Dendam Saat Paripurna DPRD Minsel Jadi Tontotan Gratis
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2927 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini