Billy Lombok ” Jemaat dan Masyarakat Minsel Tolak Konser Rock n, Ndut Di Amurang saat Minggu Sengsara”.

Bagikan Berita ini!


Foto ist: Billy Lombok

LIDIK.NET, SULUT – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari dapil Minsel – Mitra Billy Lombok, SH mengatakan pada prinsipnya daerah minsel itu adalah daerah yang religius, bisa di lihat dari angka partisipasi jemaat se-minsel dalam segala kegiatan gerejawi.
Contohnya pemuda dan remaja GMIM lazimnya disebut bonsdaag, ada juga jemaat yang sampai mengosongkan kampung untuk turut serta dalam kegiatan gerejawi tersebut.
Ini mengandung arti bahwa kesungguhan dan kekhusukan warga minsel dalam memaknai iman itu luar biasa.

Lanjut Billy Lombok saat di hubungi wartawan LIDIK.NET via WA mengatakan Konteks penolakan masyarakat dan jemaat terhadap konser rock and Ndut di lapangan Pondang Amurang Timur di karenakan sekarang ini masih dalam penghayatan pengorbanan minggu sengsara Yesus Kristus.

“Saya kira sudah sangat tepat, penolakan masyarakat dan jemaat terhadap konser rock and Ndut di lapangan Pondang Amurang ini di inisiasi oleh generasi muda yang melekat identitas jaman now.
Untuk itu Pemerintah dan pihak berwenang serta yang terkait perlu mempertimbangkan kembali jadwal konser rohani tersebut.
bersama menghormati dan menghargai momen penghayatan pengorbanan Yesus Kristus.
Mari jadikan minsel daerah religius.
Bukan hanya konser dimaksud, tapi tempat hiburan yang sudah bergeser menjadi tempat diduga prostitusi harus ditertibkan.
Dan terakhir mari bersama jadikan momen gerejawi dan berbagai momentum lainnya sebagai bagian kebersamaan dan saling membangun” Pungkas Billy Lombok. (Jeferson)

Baca juga:   CEP - FDW Terima Kunjungan Kejati Sulut di Pemkab Minsel
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini