BOB Janis Memilih Sabar Menunggu Rekomendasi Partai. Kader Harus Loyal Secara Totaliter

Bagikan Berita ini!

LIDIK – SITARO – Pertarungan politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sitaro yang akan digelar 2018 mendatang bakal di ikuti 3 pasangan calon

Sesuai amatan kami pilkada Sitaro ini akan seru sebab para masing masing calon terlihat sangat siap untuk bertarung. BOB JANIS Seorang pemgusaha muda pemilik KSU Mitra Ulu Siau dianggap adalah calon terkuat karena sudah kurang lebih 3 tahun telah menjakankan program kerakyatanya membantu masyarakat di kabupaten sitaro. Tukas Roby.

Roby menambahkan bahwa Langkah politik sang pengusaha muda ini dinilai tepat sasaran sebab langsung menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat. Salah satu contoh kerja nyata dari Bob Janis adalah Berobat gratis pasien rujukan yang ditanggungnya. Masyarakat yang sakit dan akan dirujuk ke manado disediakan tiket oleh pengusaha muda dan ramah ini imbuhnya.

Terpisah BOB JANIS ketika dikinfirmasi apakah telah benar benar siap untuk maju dalam pilkada 2018 mendatang dirinya mengatakan bahwa sejak 3 tahun lalu saya sudah mempersipkan diri saya dengan berbuat sesuatu yang nyata bagi masyarakat. Tentunya kesiapan itu telah benar benar matang dan ketika ditanya apakah dirinya yakin akan mendapat rekomendasi dari partai PDI perjuangan, BOB panggilan akrabnya menyampaikan bahwa dirinya menyerahkan kepercayaan penuh pada partai untuk menentukan siapa yang akan direkomendasikan tentunya dengan sistem yang berlaku di partai itu sendiri. ” saya tidak gegabah dan saya hingga saat ini belum bisa mengatakan bahwa saya akan di rekomendasikan dari partai PDI Perjuangan atau partai lainya. Sebab saya mennggu saja hasil survey yang dilakukan partai semuanya tergantung kebijakan dan keputusan partai. Yang pasti saya sudah siap untuk maju di pilkada sitaro 2018 mendatang ” tegas BOB.

Baca juga:   Iptu Tedy Malamtiga Pimpin Patroli Pengawasan Pulau Pulau Tanpa Penghuni Di Kabupaten Sitaro

Untuk diketaui BOB Janis adalah ketua BM – OD Kabupaten Sitaro Yang memiliki andil besar pada penenangan calon gubernur dan wakil gubernur sulawesi utara pasangan OLLY Steven pada pilgub kemarin.

Pak BOB, Jika anda tidak direkomendasikan oleh partai PDI Perjuangan apa langkah politik anda ? Tanya awak media kami pada pengusaha muda ini, maaf bagi saya politik itu dinamis, dan sebelum mendapat keputusan yang jelas saya tidak dapat menjawab pertanyaan bapak ” kata BOB artinya bapak akan tetap menunggu keputusan yang resmi dari partai berlambang banteng ? Tanya awak media kami lagi, ya benar pak sebab bagi saya kader itu harus memiliki loyalitas dan keyakinan pada partainya dimana ia bernaung. Saya kira setiap kader wajib hukumnya untuk loyal kepada partai yang membesarkan kami jika saya tidak yakin akan keputusan partai tentunya itu akan berdampak tidak baik bagi saya. Apapun alasanya saya tidak akan lompat pagar sebelum turun rekomendasi yang sah dari PDI Perjuangan. ” tegasnya.

Saya kira rekan rekan media semua taulah bahwa partai berlambang banteng ini memiliki 7 kursi di DPRD kabupaten sitaro ini tentunya dengan memiliki 7 kursi potensi menang dalam pilkada 2018 mendatang sangat jelas jadi saya pikir saya akan terus bekerja melayani masyarakat dengan program program yang sudah kami janlankan biarlah urusan rekomendasi partai PDI Perjuangan mengusung siapa untuk pilkada 2018 mendatang menjadi urusan para petinggi partai sebab itu bukan domain saya. Saya hanya cukup bekerja saja untuk melayani masyarakat. Program program koperasi kami sudah berjalan dan tentunya ini juga merupakan pengabdian kami kepada Partai dimana saya selaku ketua BM- OD kab sitaro saat ini. Kami bukan hanya mengubar janji tapi berkarya dan bertindak nyata. Tukasnya sembari mengakhiri.

Baca juga:   Misteri Bandara Pihise, Sekda Sitaro " AM " Jadi Tersangka Selangkah Lagi Masuk .....

https://www.facebook.com/KSUMITRAKARYA808/

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini