Bob Nover Janis : Terimakasih PDI – Perjuangan Atas Kepercayaannya



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – JAKARTA – PDI PERJUANGAN telah selesai dibangun RAKORNAS, dalam keguatan tersebut. Strategi dari jenis usaha menegah kebawah yang sangat pro rakyat. salah satunya adalah budi daya rumput laut.

Saya secafa pribadi menghanturkan terimakasih banyak atas kepercayaan yang diukan oleh PDIP dimana saya bisa ambil bagian pada rakornas tersebut.

Setelah mengikuti kegiatan rakornas PDI Perjuangan, mata kami dan pikiran kita bisa lebih kreatif dan inovatif Kenapa kita Harus tergantung pada buah Pala ??? sedangkan luas daerah kita laut adalah 80% dari total luas wilayah, berapa banyak hasil laut yang tidak kita manfaatkan ??? Budidaya Rumput laut bisa menjadi pendapatan tambahan untuk masyarakat SITARO. Ungkap BOB.

 

Bob kembali berujar, Pengerjaannya mudah dan pasarnya jelas. Banyak daerah kita yang bisa di jadikan tempat budidaya rumput laut, seperti pulau buhias dan pulau biaro. Jika hanya lolos pasti tidak akan berhasil, kita memberi solusi dari Hulu harus sampai ke Hilir. Masalahnya adalah setelah kita membudidayakannya pasti susah jualnya atau tidak ada pembeli dan pasar. Tambahnya

Berkat RAKORNAS PDI PERJUANGAN kami di pertemukan dengan semua pengusaha dan asosiasi yang pro rakyat. Termasuk ketua Asosiasi Rumput laut Indonesia. Asosiasi garansi pasar dan pembeli berserta pelatihan dan peralatan yang akan digunakan. Tukas Calon Bupati Kab Sitaro ini.

 

HIDUP PDI PERJUANGAN

MERDEKA !!!!

Salam: Bob Nover Janis

 

Baca juga:   Ko Hoke: Sitaro harus Berubah
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2995 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini