Astaga !!! Bol Mong Selatan “Dikepung Bencana”, Bupati Sibuk Sosialisasi Diri



Bagikan Berita ini!

Bolsel-Lidik.net, Miris nasib warga dibeberapa wilayah kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, yang saat ini harus dihadapkan pada situasi yang terjadi, bencana banjir dan tanah longsor dampak dari cuaca yang tidak menentu dengan tingginya curah hujan, namun seolah diabaikan oleh pemerintah daerah.

“Kampung kami sudah beberapa hari terakhir terendam banjir anehnya pak Oku (Bupati Bolsel-red) tidak pernah datang langsung melihat keadaan kami” kata salah satu warga korban banjir di kecamatan Pinolosian, yang tidak mau namanya di publish.

“Harapan kami bukan hanya sekedar bantuan barang dan bahan makanan tapi kepekaan seorang Bupati dengan datang langsung itu yang paling penting, melihat kondisi kami dan itu merupakan pemberi semangat bagi kami para korban banjir,” lanjut pria setengah baya ini.

Sementara itu aktifis lembaga swadaya masyarakat BMR Irawan Damopolii, dengan tegas mengkritisi sikap Bupati Bolmong Selatan yang dinilai tidak peduli dengan apa yang terjadi kepada masyarakatnya.

” Sepertinya Bupati tidak memiliki sense of crissis, disaat bencana banjir dan tanah longsor beruntun di wilayah Bolmong Selatan, semestinya Bupati lebih fokus untuk mengurus rakyat bukan malah justru sibuk sosialisasi diri untuk kepentingan politik di 2019,” kata Irawan. (Didi)