Brimob Polda Sulut Ajak Masyarakat Cinta Olahraga Sepeda

Bagikan Berita ini!

Foto Peserta TPCC saat di mako brimob Detasemen B Bolmong

LIDIK.NET – MANADO – Dalam rangka merayakan tahun baru 2018, TPCC (Teratai Patrol Cycling Club) mengadakan kegiatan bersepeda bertajuk “gowes n piknik” di wisata air panas (bakan) kotamobagu.

Kegiatan ini untuk mencuci tubuh dan pikiran kita yang kotor di tahun 2017, agar di 2018 ini tubuh dan pikiran kita menjadi bersih dan sehat dan siap menghadapi tugas dan tantangan kedepan, “ujar panitia pelaksana.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 5-6 Januari 2018, melibatkan semua anggota TPCC dan anggota detasemen Brimob yang mengambil sart di Inuai dan di ikuti oleh anggota yang sedang lepas piket dan tidak bertugas.

Tidak hanya bersepeda kegiatan tersebut sebut di selingi dengan barbeguepada malam hari yang melibatkan seluruh keluarga besar TPCC.

Menurut pelaksana kegiatan ini tujuannya adalah selain untuk meningkatkan kebersamaan sesama anggota dan keluar besar Brimob Poda Sulut, juga salah satu upaya Brimob Polda Sulut untuk meningkatkan prestasi olahraga bersepeda di Sulawesi Utara.

Sebagai informasi TPCC ini tidak hanya untuk anggota Brimob saja tapi juga terbuka untuk umum, “tukas Panitia pelaksana. (Gegana)

Baca juga:   Kapolres Bolmong informasi Penculikan dan Mutilasi Anak Itu Hoax....
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini