Bripka Reagen Siahaan Ershi Didaulat Irup Di SMA Negeri 2 Pineleng



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – Manado – Hebat Babhinkambtibmas Desa Sea Bripka Reagen Siahaan Didaulat Menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 2 Pineleng.

Dalam sambutannya Bripka Reagen mengingatkan terkait dampak dan bahaya narkoba bagi para siswa. Serta cara penanggulanganya. ” Para siswa yang merupakan generasi muda penerusa cita cita bangsa ini tidak boleh terperangkap dalam dunia narkotika. Ingat narkotika itu merusak masa depan para generasi muda dan juga merusak bangsa ini. Untuk itu mari sama sama kita galakan pengawasan terhadap para siswa agar tidak menjadi korban dari barang laknat ini. Tukas Reagem siahaan dslam sambutanya.

Dikatakanya lagi bahwa peran guru di sekolah dan peran orang tua sangat menentukan masa depan dari para siswa siswa yang ada. Jika guru dan orang tua lengah dalam melakukan pengawasan maka dengan sangat mudah mereka jatuh ke dalam lingkaran narkotika. Sekali lagi saya himbau kepada guru bahkan orang tua para untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak/ siswa yang ada. Dan bagi para siswa saya tekankan harus ada pengendalian diri, harus tau bahwa kalian masih sisswa, apa yang bisa dilakukan apa yang tidak bisa harus memiliki filter dalam pribadi kalian masing masing. Saya selaku babhinkambtibmas tidak akan segan segan menindak siswa yang melakukan perbuatan yang melanggar undang undang apalagi narkoba. Tegas reagen.

Saya berharap kita semua bisa saling mengerti dan saling menjaga bahwa betapa pentingnya para siswa ini sebagai generasi penerus cita cita bangsa indonesia. Jika hari ini saya berdiri disini sebagai Irup yamg di percayakan pihak sekolah ini maka saya mendambakan kedepanya saya bisa mendengar putra putri lulusan SMA Negeri 2 Pineleng ini ada yang menjadi polisi ataupun TNI dan alangkah lebih baiknya lagi jika langsung berpangkat perwira melebihi saya. Tentu saya sangat bangga akan hal itu. Tukas Reagen Siahaan Ershi.

Saya pada kesempatan ini juga menyampaikan terimaksih banyak kepada pihak sekolah SMA Negeri 2 Poneleng atas kepercayaan yang di berikan kepada saya menjadi Irup pada kesempatan ini. Ucap Reagen Mengakhiri. (Olfi)

 

 

Latest Portfolio

view all …

  • PIK2

    Pik2

  • Menara Jakarta

    262x214-MJ

  • GREEN SEDAYU APARTMENT

    Tower-GSA

  • Sedayu City @ Kelapa Gading

    featureimage-SCKG

HEAD OFFICE:

Harco Electronic Superstore Building 4th floor.
Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730
Phone : +6221 – 612.7122 / 55
Enter your email for newsletter sign up, and get latest update or events promo.

Seluruh gambar, keterangan dan spesifikasi dalam materi promosi ini bukan bagian dari kontrak. Seluruh gambar, keterangan dan spesifikasi merupakan kondisi terakhir pada masa persiapan materi promosi, perubahan dapat terjadi sewaktu-waktu



About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2738 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*