Bupati Minut VAP Tak Lagi Dihormati, Sejumlah Kepala OPD Tak Hadir di EPRA

Bagikan Berita ini!

MINUT – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sepertinya tak lagi di hormati bawahannya. Ini terlihat dari tidak hadirnya sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rapat Evaluasi Pengawasan dan Realisasi Anggaran (EPRA), Kamis (05/07/2018).

Mendapat kenyataan ini, menurut informasi yang berhasil dirangkum, VAP sempat dibuat berang. “Saya melihat disini ada pandang enteng kepada pimpinan. Padahal rapat EPRA ini sangat penting bagi mereka untuk mengetahui sampai dimana capaian realisasi anggaran yang digunakan,” ujar VAP.

Menurut VAP, kejadian seperti ini sudah berulangkali. “Saya sudah beberapa kali mengatakan dan mengingatkan agar dalam setiap rapat penting, kepala OPD harus hadir agar memberi contoh kepada bawahan mereka. Tidak ada yang namanya mengutus perwakilan. Harus kepala OPDnya yang hadir karena mereka yang paling tahu segala perencanaan dan pengeluaran di dinas yang dipimpinnya,” tegas VAP.

Bupati meminta Sekretaris daerah (Sekda) Minut, Ir Jimmy Kuhu untuk segera memperhatikan masalah yang kerap terjadi secara berulang-ulang ini. “Jangan lagi aku bisa bertindak tegas, baru muncul dengan menangis dan merengek seperti anak kecil atau lapor sana lapor sinilah ke gubernur, KASN, dan Presiden,” tegas VAP lagi seraya mengatakan peristiwa-peristiwa seperti ini tidak jadi budaya. (kabeot)

Baca juga:   Dokter Cantik Hanyut Terbawa Arus Sungai Saat Arung Jeram
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini