Menu MENU
Home » Talaud » Bupati SWM Hadiri Acara Takbiran Di Kecamatan Beo

Bupati SWM Hadiri Acara Takbiran Di Kecamatan Beo

(578 Views) July 5, 2016 2:17 am | Published by | No comment

image

Melonguane – LIDiK.NET – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud merayakan hari kemenangan bagi umat muslim pada  acara malam takbiran menyambut Idul Fitri 1437 Hijriyah bersama umat muslim, Selasa (5/7) malam, bertempat di kompleks kantor Camat Beo.

Dengan penuh semangat Bupati Sri Wahyumi Manalip(SWM) melangkahkan kakinya untuk  menghadiri langsung acara takbiran tersebut, dengan penuh keceriaan dan jiwa nasionalis ia  mengatakan bahwa malam takbiran merupakan malam yang penuh kemenangan bagi saudara saudaraku  umat muslim yang ada di Kabupaten Talaud tercinta ini.

“ hikmat dari acara takbir Akbar ini seyiogianya  akan mempererat  kerukunan antar umat beragama  yang hidup bermasyarakat kabupaten Talaud, kemenangan ini merupaka tanda Kemenhan dan  kesucian bagi seluruh  umat muslim,” Tukas Bupati Manalip  dalam sambutannya.

Pemerintah kabupaten Talaud akan mendukung penuh semua kegiatan dari seluruh elemen masyarakat baik dari tokoh agama Muslim maupun dari tokoh agama Nasrani serta ormas kepemudaan lainya yang berada di talaud ini.

“Saya juga sangat mengharapkan keoada seluruh  umat muslim yang ada di Talaud Ini kiranyab selalu memberikan  support kepada kami guna menjalankan  program – program pemerintah demi kemakmuran rakyat itu sendiri serta demi kemajuan kabupaten talaud yang sama sama kita cintai ini,”  Terang Bupati Bumi Porodisa ini.

Akhir kalimatnya ia menyampaikan selamat atas kemenangan saudara saudaraku umat muslim dan selamat menyambut hari raya idul Fitri serta mohin maaf lahir dan batin. ” Tutup SWM ”

Usai sambutan dilanjutkan dengan pelepasan pawai malam takbiran. Bupati SWm pun ikut serta dalam pawai bersama umat muslim. ( Rizky )

Categorised in:

Tidak ada komentar untuk Bupati SWM Hadiri Acara Takbiran Di Kecamatan Beo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *