Menu MENU
Home » Nasional » Bupati SWM Hadiri Undangan HUT SatPol PP dan SatLinmas Tingkat Nasional

Bupati SWM Hadiri Undangan HUT SatPol PP dan SatLinmas Tingkat Nasional

(526 Views) March 3, 2017 1:03 pm | Published by | No comment

Kupang,LIDIK – Dalam rangka HUT Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Ke 63 dan Sat Lindungan Masyarakat (Sat Linmas) ke 55 tingkat nasional,Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Menghadiri undangan yang di gelar di Kupang,Nusa Tenggara Timur,jumat (3/3/17).

Upacara peringatan HUT Satpol PP dan Sat Linmas tingkat nasional yang di pimpin langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Cahyo Kumolo.

Sebagai pembina SatPol PP Nasional,Mendagri mengungkapkan Satpol PP harus mampu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat. Hal ini lantaran mengingat banyaknya ancaman, halangan, tantangan yang dapat mengganggu ketentraman di masyarakat.

Keberadaan Satpol PP menurut dia akan berpotensi lebih kuat tentunya apabila dibantu oleh Satlinmas. Dengan bertambahnya usia Satpol PP dan Satlinmas, Mendagri terus menekankan pentingnya dialog serta mengajak Satpol PP dan Satlinmas tetap bersikap ramah kepada masyarakat.

Turut ikut dalam rombongan tim pendaming Bupati SWM,Kabag Humas Talaud,beberapa Pejabat Pemkab Talaud dan juga rekan media.

(RK)

 

Tidak ada komentar untuk Bupati SWM Hadiri Undangan HUT SatPol PP dan SatLinmas Tingkat Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *