Bupati SWM Pimpin Kerja Bakti Pasar Baru Melonguane



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – Talaud- Di pimpin langsung oleh Bupati Sri Wahyumi Manalip. SE didampingi oleh Asisten I tata Pemerintahan Setdakab Talaud dan jajaran Pemkab Talaud yang didampingi oleh Asisten I Tata Pemerintahan Setdakab Talaud Drs.Alex Sahadulla MM dan Pejabat Eselon II, III dan IV serta Masyarakat Melonguane, Selasa melakukan kerja bakti di pasar baru Melonguane Selasa 9/1-2018.

Tanpa rasa sungkan sedikitpun Bupati SWM berbaur bersama warga sambil terus berkoordinasi dengan beberapa pejabat guna menyelesaikan kebersihan di seputaran pasar baru Melonguane yang bertempat di perbatasan Desa Mala tersebut.

“Pasar ini nanti kita tata sebaik mungkin sehingga penggunaannya kepada masyarakat dapat terwujud.  Pemkab Talaud telah menggelontorkan anggaran besar untuk pembangunan Pasar. Kiranya dapat dipakai sebaik mungkin oleh Pedagang yang nantinya akan menempati Pasar ini”, kata Manalip sambil tetap melakukan aktifitasnya.

Manalip juga menyampaikan bahwa Pemkab Talaud akan berupaya terus dalam pengembangan dan pemeliharaan pasar di Kabupaten Talaud melalui beberapa dinas terkait.

“Saya berharap masyarakat dapat menikmati fasilitas yang sudah disiapkan oleh Pemkab Talaud”, pungkasnya.

Baca juga:   SWM Gunakan Gaun Merah, Hadiri Hut Ke 19 Sinode Germita dan Hut Ke 82 Jemaat imanuel Beo
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2925 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini