Bupati Tetty Paruntu Dukung Penuh Pelaksanaan KPRS & KPPG Sinode Gmim

Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Amurang – Minahasa Selatan di percayakan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan pesta iman aras BIPRA Sinode Gmim. Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang akrab di sapa Tetty yang menyambut baik pelaksanaan kegiatan itu. Tetty juga mengingatkan kepada warga Minsel agar jadilah tuan rumah yang baik serta ciptakanlah suasana yang tenteram dan damai dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat termasuk dalam sosial media.

“Kami dengan senang hati akan menyambut semua peserta pemilihan baik untuk pemuda maupun remaja,” ujar Tetty.

Dikatakannya lagi, Pemilihan BPMS dan Kategorial BIPRA harus membawa kasih dan sukacita bagi semua orang teristimewa bagi warga GMIM.

“Saya berharap supaya pemilihan BPMS dan Kategrial BIPRA GMIM periode 2018-2021 berjalan tertib, kudus, berkenan bagi Tuhan dan demi hormat dan kemuliaan Nama-Nya,” ujarnya.

Ia mengajak dan menghimbau seluruh Aparatur Pemerintahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh masyarakat teristimewa warga GMIM di Kabupaten Minsel agar selalu membawa sukacita.

“Marilah kita menjadi juru damai yang senantiasa membawa kasih sukacita di manapun berada sehingga momentum pemilihan ini akan memancarkan kemuliaan Tuhan yg membawa kasih dan mempersatukan sebagai sebuah kesaksian iman bagi kita semua,” tutup Tetty.

(anto mochtar)

Baca juga:   Kabag Humas Talaud : Mahkota Ratu Tarroda Yang Di Pakai Bupati Manalip Sudah Sesuai Aturan
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini