Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rapat Kepala Daerah se-Indonesia Bersama Presiden Joko Widodo

Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Jakarta – Bupati Minahasa Selatan DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Kegiatan rapat kepala daerah yang berkaitan dengan kemudahan berusaha guna pertumbuhan ekonomi di Indonesia, yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Acara rapat kepala daerah ini juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Dalam pidatonya Presiden Joko Widodo mengatakan pertumbuhan ekonomi Indonesia mengalami peningkatan ditahun 2017 lalu. Ekonomi nasional naik 5,07 persen dan tahun ini ditargetkan 5,4 persen.

‚ÄúTerkait kemudahan memulai berusaha, atau Ease of Doing Bussiness (EoDB), sekarang kita ada momentumnya dimana terus menunjukan peningkatan, pada tahun 2014 kita berada pada rangking 120, dan untuk tahun 2017 kita naik ke rangking 72, ini merupakan loncatannyang tinggi, dan saya mau untuk tahun depan saya targetkan masuk 40 besar,”kata Jokowi dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu mengatakan akan selalu menunjang program pemerintah pusat, sesuai apa yang diterima dalam rapat kerja kepala daerah ini.

“Nantinya akan di berlakukan di Minahasa Selatan, agar supaya pertumbuhan ekonomi di Minsel akan meningkat, yang akan berimbas pada kesejahteravan masyarakat.” pungkasnya.

(anto mochtar)

Baca juga:   DPR Panggil Panglima TNI Akibat Isu Penyeludupan Senjata
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini