Bupati Tetty Paruntu Sambut Kedatangan 1.200 KKT Mahasiswa Unsrat Manado

Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Bertempat di Aula Waleta Pemkab Minsel, Bupati Christiany Eugenia Paruntu menerima kedatangan 1.200 Mahasiswa Univeraitas Sam Ratulangi Manado dalam rangka Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 118 pada Rabu (04/07/18).

Disambut dengan penuh suka cita, Bupati Tetty Paruntu ikut hanyut mengenang mendiang ayahanda Prof Dr Joppy Paruntu MSc yang perna menjadi rektor universitas terbesar di Sulut ini.

” harapan seluruh mahasiswa harus terus belajar dengan giat agar apa yang dicita citakan bisa tercapai dengan baik,” ungkap Bupati cantik ini.

Disisi lain pula, Bupati perintahkan agar para camat, lurah dan hukum tua supaya bisa memfasilitasi keperluan peserta KKT.

Sementara itu Pimpinan dan Doaen pendamping, Dr Ringnolda Djamaludin MSc mengapresiasi perhatian dan sumbangsih Bupati Minsel kepada program KKT dimana Kabupaten Minsel sebagai tempat pelaksanaan mahasiswa Unsrat manado. Stenly Karouw ST MT yang juga Sekertaris KKT menambahkan bahwa tema KKT Unsrat Manado Tahun 2018 yakni, ” “Merajut Negeri” membangun daerah.

(anto mochtar)

Baca juga:   Polres Minsel Indentifikasi Mayat Lelaki Yang Ditemukan Di Perkebunan Kinamang
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini