Cabuli Pacar Berulang Kali, Karyawan Swasta Dipolisikan



Bagikan Berita ini!

Lidik.Net Manado – Nasib malang dialami gadis berinsial ST (15) sebut saja Mekar, warga disalah satu Kecamatan Paal Dua. Pasalnya ia telah dicabuli oleh lelaki berinsial AM alias Andre (18) warga Desa Sawangan Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, yang tak lain adalah pacar korban. Peristiwa itu terjadi disalah satu rumah yang berada di Desa Sawangan Kecamatan Tombulu. Rabu (30/5/2018), namun baru diketahui dan dilaporkan pada Kamis (2/8) sore tadi.

Menurut laporan korban yang berada di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado, awalnya antara korban dan pelaku telah menjalin hubungan pacaran. Karena sudah saling percaya pelaku yang diketahui seorang karyawan swasta itu mengajak korban pergi kerumah salah satu temannya yang berada di Desa Sawangan Kecamatan Tombulu.

Sesampainya dirumah tersebut, pelaku langsung mengeluarkan jurus mautnya, yakni dengan cara membujuk korban untuk berhubungan layaknya suami istri. Awalnya korban sempat menolak, namun karena termakan bujuk rayu dari pelaku akhirnya korbanpun merelakan keperawanannya direnggut oleh pacarnya. Sejak saat itu hubungan terlarang itu dilakukan oleh pelaku dan korban.

“Torang so bagitu so banyak kali, kong bukan cuma di satu tempat,” ujar korban.

Orangtua korban yang mencurigai gerak gerik anaknya langsung mengintrogasi korban. Setelah diinterogasi akhirnya korban mengakui semua perbuatan yang dilakukan oleh pelaku terhadap dirinya. Mendengar pengakuan dari anaknya, orang tua korban langsung naik pitam dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Gerak cepat Tim Buser Polres Minsel AmankanPasutri Elusan Pelaku Cabul
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini