Christmas Flying Tetempangan Hill Di Ikuti Oleh 10 Negara.

Bagikan Berita ini!

Lidik.Net, Sulut – Manado Skyline Tetempangan Hill dalam merayakan Natal akan menggelar hiburan dan atraksi yang dilakukan oleh sedikitnya 150 paralayang yang dipusatkan pada Senin (11/12/2017).

Pemilik Manado Skyline Tetempangan Hill, Wenny Lumentut menuturkan atraksi paralayang ini akan dilakukan oleh 10 atlit paralayang dari 10 negara.

“10 penerbang luar negeri ini akan beratraksi bersama 140 penerbang sulut dan nasional dengan menggunakan pakaian santa klaus, sehingga senin nanti langit akan dipenuhi oleh santa klaus,”tegas Lumentut.

Lebih lanjut dikatakan Lumentut, Atraksi Aerobatic Udara, Paragliding, Paramotor, basejump akan jadi hiburan spektakuler bagi warga diakhir tahun ini.

“Parade Anjing Santa dan Flying dogs yang dipertunjukan Perkin satu-satunya yang pernah ada di Sulut, ini khusus dipersembahkan manadoskyline bagi warga,sebagai Persembahan Syukur Hari Ulang Tahun Ke-56 saya dan Kawanua Paragliding Club,”kata Lumentut.

Hiburan dan memanjakan pengunjung tidak akan berakhir disitu, menurut Lumentut sedikitnya 12 artis nasional akan “konser” di Tetempangan.

“Semua kemeriahan ini hanya akan dilangsungkan sehari saja, rugi jika warga tak menyempatkan waktu mendatangi manado skyline Tetempangan Hill pada Senin nanti,” pungkas Lumentut.(Jeferson)

Baca juga:   Weny Lumentut Hadiri HUT GERINDRA Ke 9 Di Minut
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3022 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini