Danrem 131 Santiago Brigjen Simanjuntak Tekankan Jaga Keharmonisan Dalam Keluarga



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – TOMOHON – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak bersama rombongan jajaranya mengunjungi Markas Komando Militer (Makodim) 1302/Minahasa, Jumat (4/11/17).

Kunjungan ini dalam rangka tatap muka serta sosialisasi baik dari Danrem dan ketua Persit KCK cabang Korem 131 Santiago.

Bertempat di halaman Makodim 1302 Danrem menyampaikan arahan kepada anggota dan Persit XIV kodim 1302 Minahasa.

Dalam arahaannya, Danrem 131 Santiago menyampaikan seluruh Prajurit dan Persit Kodim/1302 tetap menjaga kerukunan keluarga, baik ibu persit maupun anak. Pasalnya, anak merupakan harta paling berharga dalam keluarga.

“Saya minta kepada seluruh prajurit dan pengurus Persit Kodim 1302/Minahasa agar tetep menjaga keharomonisan dalam keluarga. ingat keluarga adalah yang paling penting dan berharga dalam hidup kita. Jaga anak kita, bimbing anak kita”, Ungkap Simanjuntak.

Ditambahkan “kalau ada anggota dan ibu Persit yang menginginkan anak menjadi TNI saatnya kita mendidik mereka dari sekarang serta nenjaga kesehatan dan gizi anak tapi jika anak tidak ingin menjadi TNI, jangan dipaksanakan,” tandas Danrem.

Dalam Kesempatan itu Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon purnama S.Th menyampaikan terimah kasih kepada Danrem dan ketua Persit KCK/Korem 131 santiago bersama rombongan yang sudah berkunjung di Kodim Minahasa, Ungkap Dandim.

Tatap muka diakhiri dengan pemberian bingkisan Dandim 1302/Minahasa kepada Danrem 131/santiago.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Kodim manado, para danramil bersama pengurus rangting Staff dan Pns serta insan Pers. (Red)