Di HUT TNI ke-72, Wakapolda Sulut Raih Juara Ketiga Lomba Menembak Eksekutif



Bagikan Berita ini!

LIDIK, Polda Sulut – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma turut meriahkan lomba menembak Eksekutif yang digelar di Lapangan Tembak Mako Lantamal VIII Kairagi Manado, Senin (2/10/2017).

Menurut Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Suselo saat membuka acara, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-72 tahun yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2017.

Hajatan dalam rangka HUT TNI ke-72 yang juga juga dihadiri sejumlah pejabat di daerah Sulawesi Utara diantaranya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Kabakamla Zone Wilayah Tengah Brigjen Pol Bastomy Sanaf, Kabinda Sulut Laksma TNI Heri Jamhari, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan, Danlanudsri Kolonel Pnb Ari Faini Nur Dwiyanto, Kepala Perwakilan Bank BI Sulut dan Wakil Ketua DPRD Sulut

Masing-masing peserta melakukan dua kategori tembakan yaitu slow fire dan rapid fire, serta melalui beberapa tahapan lomba, mulai dari menembak kering, tembakan percobaan dan dilanjutkan dengan tembakan penilaian.

Lomba dimenangkan oleh Danlantamal VIII, disusul peringkat kedua Pangdam XIII Merdeka, dan Wakapolda Sulut menyabet juara tiga. Masing-masing juara mendapat medali dan piagam yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Utara.

(Rajaya)