Di Sambut Ribuan Pendukung SBM-JITU,Bupati CEP Kunjungi Kediaman Salihi



Bagikan Berita ini!

Bolmong,LIDIK – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) 2 Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christina Eugenia Paruntu melakukan kunjungan perdananya ke kediaman Calon Bupati Bolaang Mongondow yang diusung oleh Partai Golkar Hi Salihi B Mokodongan pada Rabu malam, (08/02) sekitar pukul 22.00 WITA di Desa Motabang, Kecamatan Lolak.

Kunjungan yang dilakukan oleh salah satu Bupati tercantik di Sulawesi Utara itu pun disambut ribuan warga dengan penuh suka cita dan histeris.

“Kami kaget dengan kedatangan Ibu Teti Paruntu (sapaan akrabnya CEP), ini merupakan surprise bagi kami, semoga kedatangan beliau bisa memperkuat harapan kami untuk memperjuangkan Pak Haji Salihi,” ucap beberapa warga setempat.

Saat diberi kesempatan bicara, Bupati Minahasa Selatan Christina Eugenia Paruntu mengatakan bahwa dirinya siap memenangkan Hi Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap dalam pilkada Bolmong.

“Sebagai Ketua Tim Pemenangan Golkar untuk Pilkada Bolmong, saya wajib memenangkan Pak Haji dan Pak Jeff sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong 2017-2022,” ucap CEP yang juga merupakan Bupati Minahasa Selatan pada Rabu, (08/02).

Dirinya pun menghimbau Masyarakat Bolaang Mongondow untuk tidak segan-segan menentukan sikap memilih pasangan nomor urut 2 tersebut.

“Saya yakin masyarakat sudah pintar dan cerdas dalam menentukan pilihan untuk memilih pemimpin yang merakyat, dan yang merakyat hanyalah Pak Haji dan Pak Jeff, sehingga itu perlu adanya kelanjutan dari periode sebelumnya untuk melengkapi pembangunan yang merata di periode selanjutnya,” jelasnya.

Terinformasi, Bupati Minahasa Selatan tersebut datang dengan sejumlah rombongan dari DPD 2 Golkar Minsel dan Minahasa Induk dan sempat melakukan kunjungan di beberapa titik di seluruh wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow didampingi Cabup-cawabup Hi Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap ST MT.

(Sky)