Di Tabrak Truck Anggota Sabhara Polda Sulut Tewas

Bagikan Berita ini!

image

MANADO – Naas dialami Bripda Ardianto Arther Umbokahu (22), warga Desa Mapanget, Jaga VI, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara (Minut).

Anggota Polri bertugas di Direktorat Sabhara Polda Sulut ini, tewas dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di ruas jalan Ring Road, tepatnya di depan gudang kaca Esema, Kelurahan Malendeng, Kecamatan Tikala, Kamis (4/8) kemarin, sekira Pukul 06.20 WITA.

Informasi diperoleh, korban pagi itu dalam perjalanan menuju kantor, mengendarai sepeda motor Honda Beat Hitam bernomor polisi DB 2118 LH.

image

Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Maumbi menuju Winangun, saat melewati tanjakan di lokasi kejadian, diduga korban hilang kendali karena kendaraan di depannya bergerak lambat.

Korban yang berusaha menghindar ke jalur sebelah kanan, terpental. Disaat bersamaan, dari arah berlawanan, datang mobil dump truck DB 8733 LA yang dikendarai oleh Youke Andreas Ngantung, (53), warga Kecamatan Malalayang.

Akibatnya, korban terlindas oleh ban truk dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sepeda motor korban sempat terseret dan akhirnya terpental ke sisi kanan jalan.

Kasat Lantas Polresta Manado, Kompol Roy Tambajaong, yang mendatangi lokasi sesaat setelah kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

image

“Benar korban merupakan anggota Polda Sulut, tugasnya di Dit Sabhara. Untuk korban langsung dibawa ke kamar jenasah rumah sakit Bhayangkara. Sedangkan kendaraan serta pengemudi truck langsung kita amankan,” tutup dia.

Baca juga:   Kampanye Dialogis TBNK, Yasti Sebut Paslon Lain Suka Ba Utang, Mangaku jo kong Bayar Tu Utang
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini