Diakhir Jabatan Sebagai Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana Memberikan Penghargaan Kepada Personil Dan Jajarannya

Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, memberikan penghargaan kepada puluhan personil, pegawai honorer, tokoh masyarakat, insan pers hingga petugas kebersihan (officeboy) pada, Selasa (9/1/1), siang tadi di halaman Polres Minsel.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada momen apel terakhir AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, selaku Kapolres Minahasa Selatan mengingat jabatan baru selaku Wakapolresta Manado.

AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSI dalam sambutan mengatakan, terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah bersama-sama mensukseskan program-program Polres Minahasa Selatan dalam setiap upaya perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

“Terimakasih untuk seluruh personil, tokoh masyarakat, pegawai, wartawan, petugas kebersihan serta semua pihak yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan yang sama-sama kita cintai ini,” terang mantan Komandan Tim Barracuda Polda Sulut.

Terpantau, personil polisi perwira menengah seperti Kapolsek dan sejumlah perwira pertama, bintara turut serta menerima penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan untuk kemajuan organisasi Polres Minahasa Selatan di bidang pelayanan masyarakat.

(anto)

Baca juga:   Atas Nama Pemkab Minsel, Wakil Wongkar Serahkan Hewan Kurban Idul Adha
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini