Dianggap Tak Tegas Berantas Korupsi,Kapolda Diminta Ganti Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana



Bagikan Berita ini!

LIDIK – MINSEL – Banyaknya dugaan korupsi yang terjadi di dua kabupaten, minahasa selatan dan minahasa tenggara yang saat ini di soroti oleh lsm, aktivis sekaligus para pemerhati korupsi Mengenai mangkrak di polres minahasa selatan.

Selama ini dugaan korupsi yang menjadi buah bibir masyarakat tidak pernah di respon dengan cepat oleh aparat penegak hukum dalam hal ini polres minahasa selatan.

Saya memberikan contoh kasus dugaan korupsi pengadaan motor hukum tua seminsel, dugaan korupsi pengadaan monographi desa, pengadaan bibit gaharu di pemkab minsel, dan masih banyak lagi dugaan korupsi yang lain seperti proyek jalan di kedua kabupaten ini. Sama sekali tidak ada aksi dari pihak polres. Tukas sumber.

Saya sampai bingung entah apa yang menjadi penyebabnya sehingga mandulnya penegakan hukum terkait dugaan korupsi di wilayah kabupaten minsel dan mitra ini. Tambah sumber

Untuk itu kami sangat mengharapkan Bapak kapolda sulut dapat melihat dan mendengar jeritan hati kami selaku orang dimana saat ini kami sangat mendambakan sosok kapolres yang berani menyatakan perang dengan korupsi. karena kami mengangap kapolres saat ini tidak berpihak kepada kepentingan dan kesejahteraan rakyat. Dimana dugaan dugaan korupsi yang di wilayah hukum polres minahasa selatan ini seolah-olah ia tutup mata. Hal ini akan menimbulkan krisis kepercayaan masyarakat terhadap lembaga polri.

Olehnya itu kami mengaharapkan bapak kapolda sulut untuk dapat merekomendasi ke SDM mabes Polri agar kapolres minsel AKBP Arya Perdana di ganti dengan kapolres yang baru yang memiliki jiwa tegas dan komitmen dalam hal pemberantasan korupsi. Imbuhnya lagi.

Memang kinerja Kapolres, Kajari dan Kepala Inspektorat terhadap Tipikor, perlu dipertanyakan …
tulis michael rantung dalam acount facebook

Baca juga:   AKBP Arya Perdana dan Jajarannya Buka Puasa di Rutan Amurang

Saya juga heran ada pembangunan yang dibiayai oleh APBD dan Dandes nyata-nyata, namun pihak inspektorat tidak dipedulikan dan tidak diinformasikan atas komentar yg Didapati selama ini … tulis venti aseng.

Handri sunkudon juga menulis dalam faceboonya

Bung MAR apakah dengan ganti kapolresnya kasus monografi bisa diselesaikan …? Sebaiknya desakwah agar segera mengusut tuntas kasus tersebut.

Lembaga polri adalah institusi terdepan dalam hal mengawal dan mengawasi penggunaan uang rakyat. APBD minsel dan mitra cukup besar jika tidak di awasi dan tidak tepat sasaran maka tentunya hal ini akan merugikan rakyat.

Untuk itu sangat di butuhkan sosok kapolres yang memiliki komitmen akan penberantasan korupsi. Kedatangam kpk menggeledah kantor Pemkab minsel bukti nyata kecolongan aparat pemegak hukum di kabupaten minahasa selatan termasuk polres.

Saya harap kapolres akan segera menindak lanjuti dugaan korupsi yang saat ini menggelegar di masyarakat minahasa selatan kita akan mendukung isi demi penegakan hukum dan demi membasmi para penjarah penjarah uang itu. Tukas handri

Pihak polres minahasa selatan sendiri saat di konfirmasi lewat salah satu anggotanya mengatakan saat ini belum ada perintah pimpinan untuk penyelidikan kasus dugaan korupsi tersebut. (Merah)

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2995 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini