Dibawah Pimpinan “Oso” DPD Hanura Se-Indonesia Dapat Mobil Operasional

Bagikan Berita ini!

Jakarta – LIDIK.NET – Dibawah kepemimpinan Oesman Sapta ” Bang Oso ” Partai Hanura mengalami kajuan yang luar biasa dimana banyak para elit politik partai lain lompat pagar ikut bergabung ke hanura.

Sebagai wujud komitmen Partai Hanura dalam meningkatkan kinerja partainya dan untuk pelayanan masyarakat serta untuk dapat menjangkau daerah daerah pelosok maka dalam waktu dekat DPP Hanura akan membagikan Mobil Operasional bagi Seluruh DPD se indonesia.

Ini membuktikan bahwa partai Hari Nurani Rakyat ini benae benar ingin membuat rakyat paham bahwa hanura saat ini adalah partai yamg selalu mengedepankan kepentingam rakyat dan partai yang senantiasa mengawal kepentingam rakyat.

Semoga dengan dibagikanya mobil operasional di setiap DPD Seindonesia ini dapat memberikan semangat bagi seluruh kader Hanura untuk tetap konsolidasi ke Masyarakat.

Seperti yang diketahui Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengatakan Hanura konsisten dengan keputusannya sebagai partai pendukung pemerintah. Termasuk, dalam pembahasan RUU Pemilu. “Jadi apapun yang dilakukan oleh pemerintah, Hanura akan bersama-sama dengan pemerintah. Begitu pula, partai-partai pendukung lainnya,” kata Oesman.

Selain itu, OSO mengatakan Hanura akan tetap mendukung pemerintahan Jokowi-JK, termasuk mendukung Jokowi maju dalam Pilpres 2019. hal ini disampaikan secara resmi oleh ketua umum pada acara rapimnas I bali yang saat itu di hadiri oleh Presiden joko widodo.

 

Sementara itu terpantau dari acount media sosial facebooknya ketua bidang organisasi partai Hanura Benny Rhamdani terus bersemangat melakukan kegiatannya bersama seluruh anggota bidang organisasi demi pencapaian target disetiap daerah baik pileg, pilbup, pilgub hingga persiapan pilpres. Tidak ada kata capeh dan lelah bagi tim bidor ini demi menjalankan komitmen mereka. Mengurus partai sama seperti mengurus negara ini, untuk itu dibutuhkan semangat juang yang tinggi sehingga segala rencana serta tujuanya dapat di capai sebagaimana harapan kita semua.

Baca juga:   Cyber Crime Mabes Polri Bekuk Tiga Pembobol Situs Tiket.com

Rencana kita jelas, tujuan kita jelas, dukungan kita kepada pak jokowi sebagai calon presiden Republik Indonesia sangat jelas. Ketum sendiri sudah menyampaikannya secara resmi. Tuturnya.

(Red)

 

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini