Dikeroyok Kakak Kelas, Siswa Kelas 1 Lapor Polisi



Korban didampingi orang tuanya saat melapor

Bagikan Berita ini!

Korban didampingi orang tuanya saat melapor

Lidik.Net Manado – Nasib malang dialami seorang pelajar bernama Yehuda Senaen (14) warga Kelurahan Bailang Lingkungan IV Kecamatan Bunaken. Pasalnya, remaja yang duduk di bangku kelas 1 SMA ini, dianiaya NR alias Alung bersama dengan teman temannya, yang tak lain adalah kakak kelas korban. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Tumumpa Satu Kecamatan Tuminting tepatnya dibelakang sekolah korban. Jumat (10/8) sekitar 10.00 Wita, namun baru dilaporkan pada Minggu (12/8) sore tadi.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban sedang nongkrong bersama dengan teman temannya dibelakang sekolah. Namun tiba tiba pelaku datang menghampiri korban dan mengatakan kalau korban dan teman temannya kelihatan sombong dan sok jagoan.

“Dia (pelaku) datang dengan depe teman teman kong dia bilang, ngoni kata makang puji kong sombong,” ujar korban meniru perkataan pelaku.

Kemudian tiba tiba pelaku langsung menganiaya korban diikuti teman teman pelaku mengeroyok korban. Beruntung saat kejadian, ada seorang ibu yang saat itu sedang melintas di lokasi kejadian langsung mengusir para pelaku. Sehingga para pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara korban yang mengalami luka memar dibagian mata sebelah kiri dan luka bengkak di kepala langsung pulang kerumah dan memberitahukan kejadian yang dialaminya ke orang tuanya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Astaga !!! Katanya Satgas Gempita Cerdas, Kok Trima Amplop ?
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini