D’Teras 54 Amurang Hadir untuk Bahas Minsel Hebat dan Terdepan



Bagikan Berita ini!

received_120300000070936306LIDIK. Net, Amurang – Ibukota Amurang perlahan namun pasti semakin ramai. Keramaian, bukan dilihat dari pembangunan infrastruktur yang dibangun pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE. Tetapi, dari segala aspek pun berjalan guna mengedepankan cita-cita Minsel hebat dan terdepan.
Melihat hal diatas, Rio Joseph salah satu penggagas membangun rumah coffee bergenre kawalu muda.

 

Memang, rumah coffee di Amurang Raya kini menjamur. Berawal dari Kios Topas Amurang, kemudian muncul sejumlah kios serupa. Namun, D’Teras 54 Amurang justru menyajikan banyak perbedaan.

 
‘’Ya, ide mendirikan D’Teras 54 Amurang terinspirasi dari banyak kalangan. Ada muda, tua dan teman-teman. Tetapi, jujur D’Teras 54 Amurang tidak sama dengan rumah coffee lainnya yang ada di Amurang,’’ujar Rio.

 
Rio menjelaskan, kekhasanan D’Teras 54 Amurang jelas berbeda dengan rumah coffee yang ada di Amurang. Yang pasti, pengunjung merasa nyaman bila berada di D’Teras 54 Amurang.

 
‘’Karena memang, penyajian yang ada berbeda. Kenapa, pihaknya menyediakan pengunjung selain coffee, tee dan juga makan lainnya. Menariknya, pihaknya menyediakan wifi gratis bagi pengunjung,’’katanya.

 
Karel H Lakoy, pengunjung setia mengatakan, D’Teras 54 Amurang sangat berbeda dengan rumah kopi yang ada di Amurang.

 

‘’Diakuinya, rumah kopi jelas sama. Tapi, D’Teras 54 Amurang ada gratisnya. Menariknya lagi, ditempat inilah kita bisa bicarakan Minsel hebat dan terdepan. Jadi, warga Amurang dan Minsel secara umum, mari jo torang datang di D’Teras 54 Amurang,’’ungkap Lakoy, yang juga mantan anggota DPRD Minsel dan mantan calon bupati Minsel tersebut. (andries)